Tahun Ke – II, Pengurus AMOS Baru Dilantik Dan Dikukuhkan

  • Whatsapp
Pengurus AMOS periode 2017 - 2019 foto bersama Wakil bupati Sumenep, Achmad Fauzi

Sumenep, beritaLima – bertempat di Sanggar Kegiatan Diklat Batuan Sumenep, madura Jawa Timur, Pengurus Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) periode 2017 – 2019 dilantik dan dikukuhkan pada Kamis (09/ 03).

Pengurus Harian lama Moh. Hayat sebagai Ketua digantikan Ketua baru yaitu Ahmadi Muni.

Pada kesempatan itu, Moh. Hayat Ketua AMOS lama yang saat ini sebagai pembina menyatakan, AMOS merupakan organisasi yang baru saja dilahirkan, segala kekurangan dan ketidak sempurnaan semoga menjadi motivasi kedepannya agar lebih baik lagi.
Ingin saya sampaikan, permohonan maaf dan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sumenep yang telah mendukung melalui kerjasama dengan AMOS. “semoga dengan kepemimpinan AMOS yang baru dapat lebih intens lagi dalam kerjasama demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Sumenep kearah yang lebih baik”, jelas Hayat.

Sementara Ketua AMOS yang baru saja dilantik, Ahmadi Muni menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan anggota AMOS kepada dirinya. Ahmadi berjanji akan meneruskan program yang telah berjalan selama ini. “Mohon dukungannya agar kedepan AMOS lebih baik lagi”, ungkapnya.

Pihaknya berkomitmen untuk selalu menyajikan berita yang kompeten di tengah masyarakat. Sehingga keberadaan media dapat memberikan warna dalam mencerdaskan masyarakat.

Ahmadi menerangkan bahwa Saat ini anggota yang tergabung dalam Organisasi AMOS sebanyak 17 Wartawan dari 15 Media yang berbeda baik itu media lokal maupun nasional.

Acara dihadiri Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSi. Wakil bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Forpimda, FKPD, Organisasi Masyarakat, Organisasi Agama, Mahasiswa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *