Tak Terbayang Bagi P. Rayis Punya Rumah Dinding Tembok Lantai Keramik

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Pengerjaan Rumah P Rayis RT. 04/09 Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember saat ini sudah bisa dikatakan pada kondisi 90 % selesai.

Prngerjaan lantai keramik sudah sekesai dan tinggal pengecatan dinding saja, Satgas TMMD masih terus melakukan penyelesaian dan diperkirakan 3 hari lagi sudah 100% Selesai.

P Rayis 50 Tahun yang tinggal bersama istri dan seorang anaknya sangat senang sekali saat kami temui pada Selasa 19/03/2019 menyampaikan, bahwa saya sangat senang dan serasa hidup baru setelah melihat rumah saya ini dibangun seperti ini, tidak pernah terbayang akan punya rumah berlantai keramik seperti ini.

Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Pak Tentara yang telah menjadikan rumah saya seperti ini dengan logat khas Madura P Rayis menyampaikan terima kasihnya sambil tersenyum lebar.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa semua pengerjaan titik sasaran pada TMMD Ke 104 ini harus segera diselesaikan, disamping agar masyarakat penerima manfaat dapat segera menikmati manfaatnya juga karena kita dibatasi waktu pengerjaannya.

Sehingga dengan semakin menipisnya tenggang waktu pengerjaan, mau tidak mau kita harus kerja lembur, saat ditanyakan kendalanya Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa kendalanya memang material harus mengimbal secara manual sehingga banyak waktu yang terbuang, namun kita pastikan bahwa semua titik akan dapat kita selesaikan sesuai tenggang waktu yang disediakan. Tegas Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember tersebut.

(red/ Siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *