Tangis Haru Dalam Pelepasan Guru SD Negeri Laok Jang Jang I Arjasa

  • Whatsapp
tangis saat 3 guru kesayangan mereka berpamitan di acara lepas pisah di halaman sekolah . Reporter Fach]

SUMENEP, beritalima.com | Sebanyak 170 siswa SD Negeri Laok Jang Jang I Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, tidak kuasa menahan tangis saat 3 guru kesayangan mereka berpamitan di acara lepas pisah di halaman sekolah mereka, Rabu (10/3/2021).

Ketiga orang guru tersebut, Abu Bakar karena memasuki masa pensiun, Marsuki dimutasi ke SDN Arjasa II, dan Awan Agus Riadi mendapat SK PPPK di SDN Angon Angon II.

Bacaan Lainnya

Di acara yang dihadiri seluruh dewan guru dan komite sekolah ini, A Fahri selaku Kepala SD Negeri Laok Jang Jang I menyampaikan terimakasih kepada ketiga guru yang telah mengajar dengan dedikasi tinggi, sehingga SDN Laok Jang Jang I jadi salah satu sekolah yang dipercaya oleh masyarakat untuk mendidik putera-puterinya.

“Saya ucapakn banyak terimakasih pada Pak Abu Bakar, Pak Marsuki dan pak Awan atas kerjasama dan dedikasinya yang tinggi selama mengajar di sekolah ini. Karena bapak-bapaklah sekolah ini menjadi salah satu sekolah favorit, sehingga banyak masyarakat yang menyekolahkan anaknya di sekolah ini,” kata Fahri.

Orang nomor 1 di SDN Laok Jang Jang ini berharap kepada semua guru agar saling memaafkan kesalahan yang pernah dilakukan serta mengukir kenangan terindah di lubuk hati masing-masing.

“Jika selama ini ada kenangan manis mari kita ukir di lubuk hati kita masing-masing untuk menjadi kenangan indah selama-lamanya. Dan karena kita sebagai manusia yang tak pernah luput dari kesalahan, mari kita saling memaafkan dan melupakan kenangan pahit itu,” ucapnya.

Acara ini juga ditandai dengan penyerahan cindera mata, dan diakhiri dengan pamitan ketiga guru tersebut kepada seluruh siswa. Para siswa saling bergantian menciumi tangan 3 guru yang selama ini mengajar mereka dengan penuh kesabaran, dan hampir semuanya tidak kuasa menahan haru dan air mata.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait