Tangis Haru warga warnai di Malam Perpisahan, Kades Minta Anggota Satgas TMMD Tidak Melupakan Desa Fanaha

  • Whatsapp
Tikep_Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kalimat tersebut yang pantas diucapkan saat Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1505/Tidore yang akan meninggalkan Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Rabu(08/06/2022) malam.
Dari TMMD bisa disimpulkan bahwa perbedaan bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan, tapi dipersatukan sebagai simbol kekuatan, terbukti bahwa perbedaan profesi antara Satgas TMMD dan masyarakat Desa Fanaha yang dibalut dengan kebersamaan dan kegotong royongan sehingga program membangun negeri ini bisa selesai tepat waktu.
Selain mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Anggota Satgas TMMD ke -113 Kodim 1505/Tidore, di malam perpisahan antar warga dan anggota Satgas TMMD, acara jabat tangan, masyarakat Fanaha dan anggota Satgas
Kepala Desa Fanaha menyampaikan banyak hal.
Yang paling dipesankan oleh Kades Fanaha Idris Mahmud adalah, meski TMMD sudah selesai, dan para pasukan kembali ke kesatuannya masing-masing, para TNI anggota Satgas untuk tidak melupakan Desa Fanaha yang di membangun Selama sebulan ini.
Idris Mahmud menyampaikan, Para anggota Satgas TMMD yang telah berbuat banyak untuk kemajuan Desa Fanaha. Silaturahmi dan kekeluargaan yang sudah terjalin baik, jangan sampai putus, hanya gara selesainya TMMD, papar Kades Idris Mahmud.
Selain itu Kades Fanaha Bapak Idris Mahmud juga minta maaf, jika dalam memberi sambutan, pelayanan maupun tempat bagi para TNI anggota Satgas masih jauh dari sempurna.
Sementara Dan SSK TMMD ke-113, Kodim 1505/Tidore, Kapten Inf Andri Gusti Wijaya mengatakan, bahwa perpisahan ini bukan akhir segalanya yang penting silaturahmi masih terjalin.
“Jangan putus komunikasi kita sudah menjadi saudara dan keluarga, kalau ada umur panjang dan kesempatan kami pasti kesini lagi,” ujarnya.
Ia berpesan, dengan dibangunnya beberapa fasilitas warga dalam program sasaran fisik TMMD, maka diharapkan kedepannya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga.
“Kami minta kepada warga Desa Fanaha diharapkan dapat memanfaatkan dan menjaga dengan baik hasil kerja sama TNI dengan Rakyat tersebut,” jelas Kapten Inf Andri Gusti Wijaya.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait