Taqwa, Kombes Pol Juwari Mengajak Jama’ah Masjid Raya Al-Istiqomah Sanana untuk Mempertebal dan Menguatkan Iman

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Karo Ops Polda Maluku Utara Kombes Pol  Juwari, SH. MH, memberikan tausiah atau ceramah agama kepada para jama’ah Masjid Raya Al-Istiqomah bertempat di Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)

Pantauan media ini, Selasa (06/04/21) Dalam tausiahnya Karo Ops Polda Malut,Kombes Pol  Juwari mengajak Jama’ah Masjid Raya Al-Istiqomah untuk bersama-sama kita mempertebal dan menguatkan iman kita kepada Allah Swt. Serta marilah kita mengajarkan anak-anak kita sejadik untuk belajar membaca Al-quran sejak dini yang mana dengan kita mendirikan TPQ untuk anak-anak kita, “ungkap Juwari

Karo Ops juga menyampaikan bahwa tanda-tanda orang memakmuran masjid adalah, tanda-tanda orang yang memiliki suri taulandan yang baik dengan mengikuti amalan baginda Rasullullah Saw.

Oleh karena itu, tentu saja shalat berjamaah lima waktu di masjid bagi laki-laki adalah termasuk bentuk memakmurkan masjid, bahkan inilah bentuk memakmurkan masjid yang paling utama.

Sebelum mengakhiri tausiahnya Kombes Pol Juwari SH. MH juga menceritakan berdirinya islam oleh Nabi Muhammad Saw, “tutup Karo Ops Polda Malut.[DN]

beritalima.com

 

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait