Tarian Nusantara Semarakkan Rakercab PC AMK Gowa

  • Whatsapp
rakercab amk gowa

GOWA, beritalima.com | Raut kegembiraan terpancar dari wajah Ketua AMK Gowa Aitsar Ikhsan Daeng Bombong pasalnya sebab baru kali ini Rakercab setingkat Kabupaten Gowa bisa menghadirkan para pimpinan Nasional.

Untuk dikatahui bahwa Rakercab PC AMK Gowa digelar pada Minggu (27/11/2022) di Aula Cemara kota ini.

Bacaan Lainnya

“Kami AMK Gowa berbangga hati atas kedatangan PN AMK dengan formasi lengkap, Ada KSB dan OKK AMK, belum lagi Waketum Amir Uskara, beserta ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan turut hadir juga.”  Ungkap  Aitsar.

Sementara itu kemeriahan acara makin semarak dengan ditampilkannya Tarian Nusantara oleh para penari dari sanggar setempat, yang sangat indah dan rancak, penuh artistik menggambarkan semangat anak-anak muda dalam menggapai mimpi dan cita-cita masa depan, terlebih perpaduan alat musik, kostum nusantara dan alunan lagu begitu meriah bersamaan Tarian Nusantara yang bersemangat menyambut para undangan khususnya dari PN AMK tersebut.

Rakercab AMK Gowa dihadii  juga para pengurus cabang AMK, Anak cabang dan ratusan Kader AMK memenuhi Aula acara, tampak hadir pula Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin, Sekretaris Umum DPC PPP Gowa Fahmi Adam, Ketua DPRD Gowa Rafiuddin Raping  dan undangan Pimpinan Cabang AMK di Sulawesi Selatan.

Ketua Umum Rendhika Harsono sendiri mengapresiasi persiapan dan penyambutan acara yang meriah dan total, dirinya berharap hasil dari Rakercab nantinya akan menjadi gerakan nyata anak muda PPP di Gowa.

“Jadikan hasil keputusan Rakercab ini sebagai momentum untuk mewujudkannya kedalam gerakan nyata anak muda PPP di Gowa.” Harap Ketum AMK. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait