Sebelum Road Show di Sulawesi Selatan, Ketum AMK Bersilahturahmi ke Waketum PPP

  • Whatsapp

GOWA, beritalima.com | Kader Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Gowa mendapat perhatian khusus dari jajaran pengurus PN AMK. Hal ini dapat dilihat secara langsung Ketum AMK Rendhika Harsono melakukan lawatan khusus ke wilayah ini.

“Kedatangan kami ke sini guna memberi semangat kepada para kader karena AMK sebagai garda terdepan dalam kaderisasi dan pergerakan PPP,” ungkap tokoh politik PPP muda ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu, tambahnya, kami juga bersilahturahmi di hari Minggu kemarin (30/11/2022) ke kediaman Waketum PPP Amir Uskara.

“Silahturahmi ini bertujuan agar AMK mendapatkan pencerahan dan nasehat politik bagaimana mengelola organisasi AMK sehingga menjadi kader militan seperti beliau,” jelas Rendhika, Jumat (2/12/2022).

Ketum AMK ini melanjutkan bahwa pihaknya juga meminta arahan mengenai agenda road show pihaknya di Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui perjalanan politik Amir Uskara sudah matang. Masuk ke dunia politik sejak tahun 1999, kali pertama, Amir Uskara menjabat sebagai DPRD Gowa hingga sekarang sebagai Anggota DPR RI FPPP, sekaligus ketua Fraksi PPP dan Wakil Ketua Komisi XI, pernah menjadi ketua DPW PPP Sulsel hingga sekarang Waketum DPP PPP. Sedangkan Pendidikan terakhir S3, menunjukkan kedisiplinannya dalam pendidikan ditengah kesibukan yang sangat padat.

Sebagai pebisnis yang sukses sekaligus politisi yang kawakan, tak heran, pada saat ini Amir Uskara (AURA) digadang gadang untuk diusung menjadi calon Bupati Gowa 2024 oleh masyarakat Gowa sebab kepiawaiannya dalam merawat serta menjaga konstituenmya.

Dalam kegiatan tersebut Rendhika didampingi Ketua wilayah AMK Sulawesi Selatan, RTQ sapaan akrab dari anggota DPRD Kota Makasar, Rahmat Taqwa Quraisy, dan rombongan PN AMK diantaranya Sekjen AMK Ainul Yaqin, Bendum Rina Fitri, ketua Agus Sutisna, Joy Phandita, M.Ficky dan Fairus. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait