Tarung Pilbup Bangkalan Melalui Jalur Independen, Mathur Mendapatkan Dukungan Dari PBB

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Sebagai salah satu bakal calon bupati di Bangkalan melalui jalur perseorangan Mathur Khusairi mendapatkan dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) dalam pemilihan bupati tahun 2018 mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra S.H, M.s.C pasca mengisi seminar kebangsaan PMII di aula MAN Bangkalan Selasa pagi, (15/08/17).

Yusril sebagai ketua umum PBB mengatakan pada saat ini sedang melakukan rapat konsolidasi Partai Bulan Bintang dari ujung madura Sumenep sampai Bangkalan.
“Dibangkalan ini PBB dalam tahap konsolidasi menyiapkan kantor baru di tempat yang strategis dan konsolidasi pengurus diketuai oleh pak Mathur Khusairi” Ujarnya.

Dalam pemilihan Bupati di Kabupaten Bangkalan 2018 mendatang Mathur Khusairi mendapatkan dukungan penuh dari Partai Bulan Bintang (PBB). “kader andalan kita dibangkalan pak Mathur diharapkan maju sebagai calon independen pemilihan Bupati Bangkalan Tahun 2018” Lanjut Yusril.

Didukungnya Mathur sebagai calon independen karena PBB tidak memiliki kursi di Bangkalan “beda dengan di pamekasan PBB sudah punya 5 kursi, dibangkalan ini tidak punya kursi, jadi sebagai calon independen kami memberikan dukungan penuh” Tandasnya
Pada saat menghadapi proses kampanye nanti yusril mengatakan akan membantu pengawasan dari aspek-aspek hukumnya.

“kebetulan saya punya kantor ihza & ihza Law Firm di surabaya, jadi saya perintahkan untuk mem-back up pak mathur ini dari aspek-aspek hukum saat menghadapi kampanye nanti” tambah pengacara kondang ini.

Akan tetapi, meskipun di Bangkalan saat ini tidak memiliki kursi di pemerintahan tidak menyurutkan semangat Mathur untuk menjadi kompetitor di pemilihan buapati 2018 nanti melalui jalur independen.

“Kepada pak Yusril saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas dukungan jaringan politiknya dan juga ihza & ihza Law Firm yang akan mem-back up dari aspek hukum pada saat masa kampanye nanti” Ucap Ketua Jaka jatim dan penasehat DPD LIRA Bangkalan itu.(rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *