Taufik Motor Hadir di Pamekasan, Ini Pesan KBO Lantas Polres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Taufik Motor merupakan usaha baru milik perorangan yang bergerak di bidang jual beli sepeda motor dan mobil baru – second, juga bisa langsung cash dan kredit.

Hotib Owner Taufik Motor, mengatakan, dalam usahanya ini juga bekerjasama dengan salah satu perusahaan Mandiri Utama Finance di Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

” Kami bergerak bersama Mandiri Utama Finance, selaku pensoport utama dalam usaha Taufik Motor di Kabupaten Pamekasan,”ucapnya di salah satu rumah makan di Pamekasan. Kamis (24/09/2020),pagi.

Menurutnya dalam menjalankan usaha ini, pihaknya selaku owner Taufik Motor, juga menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan berbagai instansi utamanya Satlantas Polres Pamekasan.

“Kami selalu menjalin hubungan yang baik, dan juga meminta saran kepada rekan-rekan Lantas untuk bisa menjadikan pacuan dalam usaha yang baik. Dan mematuhi protap dalam berlalu lintas utamanya di masa pandemi covid-19,”jelasnya.

Selain itu juga Hotib, berharap, dalam usahanya ini dapat membantu memberikan solusi yang baik bagi setiap konsumennya. Serta untuk memudahkan dalam bertransaksi dibidang jual beli sepeda motor, Mobil baru – second, juga bisa langsung cash dan kredit.

“Nanti kami langsung yang turun kepada konsumen untuk menjelaskan mekanisme serta sistemnya seperti apa. Sehingga konsumen dalam segi pelayanan bisa terpuaskan dan aman untuk proses tehniknya,”ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut KBO Lantas Polres Pamekasan,  Ipda. Miftahul Hidayat, sangat mendukung langka Taufik Motor, dalam usahanya yang bergerak di bidang jual beli sepeda motor dan mobil baru – second, juga bisa langsung cash dan kredit.

“Muda-mudahan Taufik Motor semakin maju dan sukses. Serta kami juga sampaikan kepada Taufik Motor, agar setiap konsumennya selalu mematuhi aturan serta tertib dalam berlalu lintas. Utamanya selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, patuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait