Teladani Pahlawan, Wali Kota Mojokerto Ajak Para Pemuda Majukan Kota Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com-Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, mengajak seluruh pemuda meneladani perjuangan para pahlawan bangsa, salah satunya dengan mengisi kemerdekaan melalui hal-hal positif.

Hal ini ia sampaikan saat membuka turnamen futsal Karang Taruna (Kartar) antar Kecamatan, di AKA Benpas Futsal Center

“Kesempatan untuk mengisi kemerdekaan ini saya mengajak para pemuda, generasi penerus bangsa ini, kita isi kemerdekaan dengan hal-hal positif, bagaimana menjadikan Kota Mojokerto menjadi kota yang maju,” ujarnya.

Sosok yang akrab disapa Ning Ita ini mengatakan, karang taruna sebagai bagian pemuda yang ada di Kota Mojokerto selayaknya mengambil garda terdepan dalam mengisi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Ada saatnya saya, para camat, para lurah, ini akan masa nya habis, maka yang akan melanjutkan bagaimana membangun Kota Mojokerto kedepan menjadi kota yang maju itu ada di tangan pemuda,” terangnya.

Lebih lanjut petinggi Pemkot Mojokerto ini medukung pemuda mengambil peran dalam pembangunan SDM di Kota Mojokerto.

“Karena memang selayaknya pemuda inilah yang harus kita bangun sebagai SDM yang akan melanjutkan pembangunan di kota ini,” imbuhnya.

Menutup arahanya, Ning Ita meminta seluruh pemuda Kota Mojokerto untuk terus melahirkan kreatifitas baru melalui berbagai kemajuan teknologi.

“Dengan berbagai kecanggihan teknologi informasi yang ada pemuda harus bisa terus melahirkan kreatifitas baru,” pungkasnya.

Selain itu, ia juga berharap kedepan karang taruna tidak hanya mampu mberdayakan seluruh anggotanya, namun juga menginvasi pemuda dari organisasi lainya untuk bergerak aktif dalam membangun Kota Mojokerto.

Nampak hadir mendampingi Ning Ita, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Mojokerto Supriyadi Karima Syaiful, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Choirul Anwar, Ketua Karang Taruna Kota Mojokerto Septafi Wisudana, serta Camat dan Lurah dari masing-masing tim yang bertanding. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait