Teladani Rasulullah, Gardu Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
do'a bersama dan santunan anak yatim di Desa Duko Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Gerakan Pemuda Peduli Desa Duko (Gardu) menggelar do’a bersama dan santunan anak yatim di Desa Duko Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Minggu (15/11/2020) kemarin.

Doa bersama yang dikemas dengan tahlil dan istighatsah bersama dipimpin langsung oleh salah satu ulama’ Desa Duko Kiai Khotibul Umam dan dihadiri oleh kepala desa beserta perangkatnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Ketua Panitia, Moh. Romli dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala desa Duko Kecamatan Rubaru, Munif, SAg.

Romli mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari pemuda Desa Duko untuk mengabdi kepada masyarakat desa.

Sementara Ketua Umum Gardu, Obib S.H mengatakan, kegiatan ini bisa terlaksana berkat kekompakan dan kebersamaan pemuda Desa Duko.

“Saya berharap semoga tetap terjalin dan terus terbina demi terlaksananya acara kebaikan ini secara istiqomah ke depan,” harapnya.

Selain santunan anak yatim, Gardu juga melakukan serangkaian kegiatan berupa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan memberikan bantuan kepada salah satu masjid di Desa Duko.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait