Temu Kangen, Padukan Visi Misi Lsm dan Media Di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Banyaknya problema yang perlu di sikapi di kabupaten banyuwangi, kini Gabungan LSM mulai kumpul guna menyamakan visi dan misi yang di komandani Lsm Suara Bangsa.

Berlokasi di rumah makan Taichan di dusun Logjag desa pengantigan rogojampi, puluhan LSM dan media berkumpul membahas beberapa masalah yang di anggap mandek dan menyamakan visi misi untuk kemajuan banyuwangi kedepan

Menurut ketua Lsm Suara Bangsa H.suyoto ketika memberikan sambutan memaparkan bahwa selain temu kangen dalam pertemuan ini guna menyamakan visi misi dan mempersatukan serta menyambung tali silaturahmi antara rekan Lsm dan media yang ada di banyuwangi.

“pertemuan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi serta menyatuka visi dan misi untuk mewujudkan banyuwangi yang bersih dari korupsi serta tidak adanya saling curiga antara temen lsm dan media yang ada di banyuwangi.” papar H.suyoto

Senada juga di sampaikan Dedengkot Lsm rejowangi yang ingin Lsm dan media di Banyuwangi saling bersatu guna mewujudkan banyuwangi yang bersih dari tindakan korupsi dan kejahatan tersistem lainnya.

“selama ini sering kita temukan rasa curiga di antara kita. dengan pertemuan ini mari kita samakan visi dan misi guna mewujudkan banyuwangi yang bersih dari korupsi dan kejahatan yang tersistem lainya untuk kedepan.”jelas pria yang akrab di panggil julukan kancil ini.

Lain dengan Agus Tarmidi selaku ketua asosiasi kepala desa banyuwangi menjelaskan dalam pertemuan ini agar kekompakan terus terjalin.

“saya berharap kekompakan yang terjadi tidak hanya berhenti sampai di pertemuan ini, namun kedepanya juga harus tetap terjaga kekompakan ini.” jelasnya.

Lain Agus Tarmidi lain juga M.Yunus ketika memberikan sambutan bahwa di antara kita jangan hanya sikut sikutan.

“sementara hasil pertemuan sebelumnya rekan gabungan lsm yang kemarin kita ambil langkah untuk membantu upaya hukum salah satu rekan rika yang terkena sandungan hukum. dan saya berharap kedepanya rekan lsm dan media tidak menyimpan dusta di antara kita, dan mari kita kompak menanggapi masalah masalah di banyuwangi kedepanya.” tegas Yunus.(abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *