Temuh Kerrong Alumni Stain Pamekasan Angkatan 07

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Setelah sekian tahun lamanya tidak pernah berjumpa, akhirnya para alumni bisa bertemu kembali dalam rangka Reuni Temuh kerrong Alumni STAIN Kabupaten Pamekasan angkatan 07, Madura, Jawa Timur, Sabtu(30/06).

Acara tersebut diadakan di rumah makan Asela sekitar Pukul 09.00 WIB, dihadiri kurang lebih sekitar puluhan alumni dari berbagai Daerah yang tergabung dari beberapa jurusan dengan tema“ silaturahmi itu menyenangkan”.

Bacaan Lainnya

Ucapan terima kasih disampaikan oleh para alumni angkatan 07 kepada ketua Panitia yang telah mempertemukan kembali setelah beberapa tahun silam lamanya tidak pernah bertemu, sehingga suasana itu serasa kembali seperti waktu pasca kuliah dulu yakni dalam rangka reuni temuh kerrong alumni stain pamekasan, terasa kembali seperti mengulang masa lalu sebagai mahasiswa.

“Kami meluangkan waktu demi ingin berjumpa kembali, dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan angkatan 07,” Tuturnya Yuyun kepada beritalima.com.

Terpisah ketua Panitia pelaksana Umar Faruk, mengatakan dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman alumni angkatan 07 yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara reuni temuh kerrong alumni Stain Pamekasan.

“Semoga dengan harapan, silaturahmi yang singkat ini kita semua bisa mengambil hikmanya. Dan insya Allah nantinya pada tahun berikutnya bisa mengadakan acara reunian kembali dengan jumlah yang lebih banyak. Dan juga para alumni lainnya yang belum bisa datang pada hari ini untuk tahun berikutnya bisa menghadirinya,” Ucapnya dan singkatnya.

Habis acara temuh kerrong itu selesai, para alumni bersenda gurau dan ngobrol sambil berbincang- bincang mengenai masa lalu.

Reporter : Andy.k
Editor : santoso

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *