Temui Warga Kota Surabaya, Lucy Kurniasari Kembali Bagikan Sembako.

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Politisi senior Partai Demokrat yang duduk di Komisi IX DPR RI, Lucy Kurniasari kembali mengunjungi masyarakat Kota Surabaya.

Pada masa reses kali ini, Lucy selain bersilaturahmi juga memberikan bantuan sembako (kebutuhan pokok-red) kepada masyarakat setempat. “Saya tetap mengajak masyarakat tetap patuh melakanakan protokol kesehatan dalam usaha memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona (Covid-1) seperti yang sudah diperintahkan Pemerintah,” kata Lucy.

“Selayaknya kita saling mengingatkan agar tetap mengunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan, agar kita dapat melawan Covid-19,” ungkap Ning Surabaya 1986 tersebut kepada awak media akhir pekan ini.

Selain itu, tambah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya tersebut, berbagi sembako juga masih terus diperlukan mengingat banyaknya anggota masyarakat yang dirumahkan dan mendapatkan pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di perusahaan tempat dia mencari nafkah selama ini.”

Para wakil rakyat baik DPR RI maupun DPRD Povinsi dan kabupaten/Kota, seharusnya bersama-sama turun untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan mencarikan solusinya.

Salah satu solusinya, kata alumni SMA Negeri V Kota Surabaya tersebut, dengan berbagi sembako dan makanan tambahan gizi agar masyarakat tetap sehat. “Dengan fisik yang sehat, kita semua akan dapat melawan covid-19,” demikian Lucy Kurniasari. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait