SMAN 1 Tegaldlimo Sulap Bukit Gersang Jadi Masjid Megah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Demi menyediakan fasilitas beribadah untuk para pengajar, siswa-siswi dan masyarakat sekitar, SMAN 1 Tegaldlimo merubah dan menyulap bukit gersang didepan sekolah menjadi tempat berdirinya sebuah masjid yang cukup megah.

Dengan anggaran mencapai lebih kurang 2,3 Milyar, pembangunan Masjid At Taqwa yang berada di SMAN 1 Tegaldlimo dengan alamat, Jl.wijaya Kusuma No.1 dusun Ringin Anom,desa Wringin Pitu kec. Tegaldlimo itu dimulai sejak awal tahun 2020 dan diperkirakan selesai pada tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Menurut Muhammad Rosyid, kepala sekolah SMAN 1 Tegaldlimo, anggaran yang digunakan bersumber dari iuran para guru, staf sekolah, siswa-siswi melalui kegiatan infaq tiap hari Jumat, alumni serta donatur lainnya.

“Semoga lancar dalam pengerjaannya, dan sesuai target pada tahun 2021 bisa selesai sehingga bisa digunakan untuk beribadah mas”, harap Rosyid, Senin (20/7/2020).

“Namun kita juga masih tetap menerima jika ada donatur baik itu warga, pengusaha maupun yang lainnya jika ingin memberikan bantuan bisa menghubungi panitia pembangunan di nomer telpon 0333-5980275 serta website.sman1tegaldlimo.sch.id”, imbuhnya.

Paidi (45th) salahsatu warga desa Ringinpitu kecamatan Tegaldlimo yang rumahnya berada disekitar lokasi pembangunan Masjid At Taqwa mengaku senang karena dilingkungannya akan berdiri bangunan masjid yang cukup megah.

“Alhamdulillah, jika nanti sudah selesai dibangun, kita warga sekitar kan juga bisa ikut beribadah disana mas”, ungkapnya yang diamini Bambang warga lainnya.

Memang sesuai pantauan awak media dilapangan, saat ini dilokasi bangunan Masjid At Taqwa terlihat beberapa tukang yang sedang bekerja. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait