beritalima.com

Terapkan Prokes 3M, Dialog dan Gathering Pahlawan Tangguh di Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Pemaparan Oleh Lima Pemateri Ketika Dalam Dialog dan Gathering Pahlawan Tangguh di Masa Pandemi Covid-19 yang di Gagas Oleh Beritalima.com. [Foto : Andikur Rahman]

PEMEKASAN,Beritalima.com| PT Berita Lima merayakan Anniversary ke-9, di tengah pandemi Covid-19 tersebut dengan menggelar dialog “Pahlawan Tangguh di Masa Pandemi Covid-19” di Hotel Samator, Surabaya, Senin (30/11),malam Selasa.

Dalam Dialog dan Gathering tersebut juga menerapkan sistem Protokol Kesehatan(Prokes) dan Memakai Masker, Mencuci Tangan,Menjaga Jarak (3M).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut juga langsung dihadiri para pemateri dari masing-masing yang membidangi dialog dan “Gathering Pahlawan Tangguh di Masa Pandemi Covid-19”. Diantaranya Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur, Mas Purnomo Hadi, Ketua Harian KONI Jawa Timur, M. Nabil, Ketua PWI Jawa Timur, Ainur Rohman dan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto.

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, setiap masyarakat Indonesia bisa menjadi pahlawan Covid-19 jika sudah berbuat sesuatu atau melakukan sesuatu yang bermanfaat dalam memerangi Covid-19. Menurut dia, salah satu pahlawannya adalah Beritalima.com.

“Beritalima.com juga termasuk pahlawan Covid-19, karena sudah berbuat sesuatu untuk bisa mengatasi Covid-19. Pahlawan Covid-19 adalah kita semua yang ikut andil dan sudah berbuat sesuatu untuk kepentingan yang bermanfaat baik di lingkungan internal maupun ekseternal,” katanya saat membuka diskusi.

Dalam diskusi yang dihadiri lebih dari 100 orang peserta tersebut, Slamet Hadi, mengajak masyarakat untuk terus mengobarkan jiwa kepahlawanan di tengah pandemi Covid-19.

Kata dia, masyarakat bisa menjadi pahlawan untuk orang terdekatnya dengan terus melawan dan mencegah penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Sumbangsih yang sudah dilakukan Polri dan TNI untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan adalah membuat program Jatim Sehat, Jatim Bermasker dan Kampung Tangguh. Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah kegiatan penegakan hukum yang ada dalam Kepres No. 6 tahun 2020 yaitu Operasi Yustisi,” terang Slamet Hadi.

Manajemen beritalima.com, Moch Efendi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada beritalima.com, baik dalam bentuk karangan bunga dan media sosial.

“Terima kasih untuk Bapak Presiden RI, Joko Widodo, atas kiriman karangan bunga. Semoga menjadikan kekuatan untuk beritalima berkarya di bidang media menuju 10 tahun beritalima. Terima kasih pula kepada semua pihak yang telah menyukseskan anniversary beritalima. Tetap semangat,” ucap Efendi, Kamis (3/12).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait