Terima Bantuan Beras, Warga Ucapkan “Terimakasih Pemda Kepsul”

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan beras kepada warga Desa Fagudu, Kecamatan Sanana.

Sebagai tahap kedua pembagian sembako tersebut. Beberapa warga yang telah menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kepulauan Sula serta Pemerintah Desa Fagudu.

Salah satu penerima bantuan dar RT 07, Desa Fagu, NS mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kepsul serta Pemerintah Desa Fagudu yang telah menyalurkan bantuan beras dan kepada masyarakat Fagudu
yang terdampak covid-19.

“Kami sebagai warga Kabupaten Kepulauan Sula mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kepsul serta Kepala Desa Fagudu yang telah memperhatikan kekhawatiran warganya akibat dampak covid-19,” ujar NS saat menerima bantuan, Senin(27/07/20).

Sementara itu, Kepala Desa Fagudu, Hidayat Duwila yang menyerahkan bantuan kepada warga penerima BLT berpesan untuk selalu bersyukur.

“ Beras yang diterima wajib untuk disyukuri. Dalam setiap keadaan apalagi kondisi seperti ini perlu bersyukur, “ucap Hidayat [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait