Terlindas Truk, Bocah 7 Tahun Tewas Ditempat

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Kecelakaan Lalin (Lalu lintas) kembali menelan nyawa. Kali ini terjadi pada Rabu (31/5/2017) sekitar 11.30 WIB, di Jalan Raya Tanjungsari, Sukomanunggal, Surabaya, tepatnya didepan SPBU Raya Tanjungsari.

Banyak warga berkerumun melihat kejadian itu, apalagi korban dari kecelakaan itu adalah seorang anak laki-laki berusia 7 tahun bernama, Muh Alfino Nur Rizki, yang terlindas ban truk. Yang membuat geram, supir truk lantas tidak bertanggung jawab atas kejadian dan memilih untuk melarikan diri, dengan meninggalkan truk trailer miliknya.

Kanit kecelakaan lalu lintas, AKP Enny Prihatin Rustam mengatakan, kejadian ini bermula saat, sepeda motor Honda Beat warnn hitam nopol L 2679 QF, melaju dari Utara ke Selatan. Tepat di Jalan Raya Tanjungsari depan SPBU.

Sepeda motor yang dikendarai oleh Silvia Diah Andriati (30), warga Jalan Dupak Baru Gg. VI Surabaya ini, yang tak lain adalah ibu dari korban, mencoba untuk mendahului truk trailer nopol L 8656 X tersebut.

“Belum sempat mendahului truk, sepeda motor terpleset karena adanya gundukan tanah. Pengemudi terpental ke kiri, sedangkan korbannya terpental ke kanan,” kata Enny kepada beritalima.com, Rabu (31/5/2017).

Lanjut Enny, Korban seketika itu juga langsung menghembuskan nafas terkhirnya dilokasi kejadian. Mengetahui itu, supir truk langsung turun dari kemudinya dan memlih untuk kabur.

Saat petugas Laka tiba dilokasi, supir sudah tidak ada, sementara truk yang dikemudikannya sudah di amankan didekat lokasi kejadin. Kini petugas masih mencari supir truk yang melarikan diri tersebut.

Petugas juga masih memintai keterangan dari beberapa saksi , juga keluarga korban terkait insiden meninggalnya bocah 7 tahun ini

Korban yang sudah tidak bernyawa, akhirnya dievakuasi oleh anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dilarikan ke RSUD dr Soetomo menggunakan mobil ambulance PMI.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *