Ternyata ini Sebagian Alasan Wisatawan Rindu Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Destinasi wisata di kota yang memiliki beribu nama dari Kota Carica, Kota Salah hingga Kota Tempe Kemul seakan tiada membosankan bagi para pengunjungnya.

Hal ini terungkap dari tanggapan para wisatawan di beberapa obyek wisata yang ada di sepanjang jalur Wonosobo – Dieng.

Salah satunya pengunjung Telaga Warna yang berasal dari Jakarta sangat menikmati kesegaran udara pegunungan Dieng.

“Beberapa tahun lalu sudah pernah datang ke sini namun kita ingin merasakan lagi udara Dieng yang sejuk dan segar lagi.” Tutur Gina.

Demikian pula pengunjung destinasi wisata Kawasan Telaga Menjer yang terletak jauh sebelum memasuki Kawasan Dieng ini.

Beberapa wisatawan mengungkapkan kedatangannya ke lokasi kawasan wisata Telaga Menjer yang dikelola Karang Taruna Karya Persada ini sudah dilakukan lebih dari kali ketiga.

“Pada hari ini, kami datang bersama keluarga. Walaupun sudah tiga kali ke sini namun rasanya tiada bosan-bosannya ingin menikmati panorama alamnya yang asri dan masyarakatnya mudah membagi informasi tiap kali kita bertanya.”” Ujar Wawan dari Tuban, Jatim.

Hal sama disampaikan Ratna dari Surabaya, Jatim bahwa dirinya kesini sudah tak terhitung sebab sejak dia remaja hingga sekarang, Minggu (16/9)

“Lupa mas, sudah banyaklah datang ke sini. Ternyata setiap kali datang ada tambahan-tambahan obyek baru dan fasilitas dari pengelola selain pemandangannya yang indah.” Jelas nenek 2 cucu ini.

“Selain itu, warga sekitar sini ramah terhadap para pengunjung.” Tambah Rita.

Dilain tempat, Ketua pengelola obyek wisata ini merasa bersyukur atas puasnya para pengunjung di lokasi yang menjadi tanggung jawabnya.

“Kami dari waktu ke waktu berupaya memberi yang terbaik agar mereka (wisatawan. red) nyaman berada di sini.” Jelas Joko sekaligus Ketua Karang Taruna Karya Persada. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *