Ternyata Selain Tarian Erotis Ada Juga Pemilihan Miss HIN di Gedung Wanita Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Bukan hanya aksi tarian erotis, pameran modifikasi mobil di Gedung Wanita Banyuwangi, Jawa Timur, pada Minggu malam (1/4/2018) diduga juga diisi ajang yang lebih panas. Yakni pemilihan Miss Hot in Night (HIN).

Disini para gadis peserta harus mendapat voting tertinggi untuk tanpil sebagai pemenang. Maka jangan heran, saat tampil diatas pentas, performance sangat total.

“Bukan hanya erotis, para gadis itu rela dipegang bagian vital tubuhnya agar mendapat voting tinggi. Jadi dipegang, dibelai, mereka diam saja,” ucap Afan, salah satu penonton, Senin malam (2/4/2018).

Aksi nekad para gadis remaja cukup beralasan. Panitia PT HIN Promosindo, Jakarta, memang menyediakan hadiah yang cukup menarik. Rp 1 juta untuk pemenang pertama, Rp 600 ribu bagi posisi kedua dan ketiga Rp 400 ribu.

Seperti diberitakan sebelumnya, tarian erotis lengkap dengan musik DJ di Gedung Wanita Banyuwangi, Minggu malam (1/4/2018) adalah rangkaian acara pameran modifikasi mobil. Dalam acara itu ditampilkan sejumlah gadis berpakaian serba mini sambil menari yang dinilai seronok dan menonjolkan tubuh perempuan.

Tak pelak, masyarakat Banyuwangi yang religius langsung muntab. Terlebih tempat kegiatan adalah milik Pemerintah Daerah. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *