Terobosan Baru DISKOMINFO Kabupaten Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – sebagai upaya mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi seputar kabupaten Sampang, utamanya dalam bentuk audio visual, dinas komunikasi dan informasi (DISKOMINFO) kabupaten Sampang kini telah hadir dengan link video live streaming.

Hal tersebut bertujuan agar setiap informasi yang diterima masyarakat tepat, akurat dan benar, adapun beberapa link video streaming tersebut adalah:

http://live-streaming.sampangkab.go.id
https://www.youtube.com/channel/UCYmV078FI6qXFJELI_y1V9g
dan untuk wibsite:
http://sampangkab.go.id

Kepala DISKOMINFO kabupaten Sampang djuwardi menuturkan, link yang dimaksudkan agar masyarakat dapat mengakses jalannya pemerintahan di kabupaten Sampang seperti halnya jalannya proses pelantikan Bupati dan wakil bupati beberapa hari mendatang, tepatnya tanggal (30/1/2019).

Termasuk juga informasi data dan beberapa capaian,dengan mudah masyarakat dapat mangaksesnya, kami siap untuk melayani bagi yang membutuhkan, singkatnya saat dihubungi melalui selular, jum’at (25/1/2019).

Terpisah, kabid TIK Diskominfo sampang, Amrin Hidayat menjelaskan, fungsi diluncurkannya program ini guna mempermudah masyarakat untuk mendapat informasi dalam bentuk tampilan video.

“dengan menjamurnya internet di seluruh penjuru dunia, tentunya masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi, misalnya menikmati hiburan melalui gatget tanpa media televisi”, jelasnya.

Menurutnya, penggunaan video streaming tersebut sudah lama dipersiapkan, bahkan sebelum berlakunya 3G, jadi, pada intinya program tersebut selain bertujuan untuk memberikan kemudahan juga keleluasaan akses untuk mendapatkan informasi dari pemerintah kabupaten Sampang. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *