Hantam Pohon Asam, Mobil Milik Gadis Remaja Ini Ringsek di Pamekasan

  • Whatsapp

Ketika di TKP, sebuah Mobil Milik Gadis Remaja Ringsek setelah menabrak pohon Asam

Reporter Beritalima.com Pamekasan, Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sebuah mobil warna putih dalam keadaan ringsek, setelah mengalami kecelakaan tunggal yang dikemudikan oleh seorang gadis remaja menabrak pohon Asam. Tepatnya di Jalan Raya Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (27/01/2019).

Pengemudi Mobil STWGN SWIF Nopol : N 1683 CX itu, diketahui atas nama Anita Rosamia(21), warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu. Dan diketahui masih berstatus pelajar SLTA.

Dari kejadian itu Satlantas Polres Pamekasan AKP. Didik Sugiarto melalui Kanit laka Iptu Tamsil Efendi, membenarkan atas kecelakaan tunggal tersebut.

” Iya Benar tadi sekitar Pukul : 11.45 WIB, terjadi laka tunggal dan menabrak pohon Asam, di Jalan Raya Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Yang dikemudikan seorang gadis remaja atas nama Anita Rosamia(21), warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu,” tuturnya, Minggu siang( 27/01).

Lebih lanjut Dirinya juga menjelaskan, atas inseden laka tungal tersebut terjadi diduga si pengemudi hilang konsentrasi dan mengantuk dari arah Selatan ke Utara. Sehingga oleng ke kiri lalu menabrak pohon Asem yang berada di bahu jalan sebelah barat.

” Setelah kami cek keadaan si pengemudi itu, dalam posisi terjepit. Dan kondisinya sadar, namun bagian kaki kanan patah tulang, dan juga robek bibir atas,” jelasnya.

Untuk sementara waktu korban laka tunggal tersebut, langsung di bawah ke RSUD di Pamekasan. Dan barang bukti diamankan di Mako Satlantas Polres Pamekasan.

” Sementara si pengemudi ini, belum punya Surat Izin Mengemudi ( SIM A), dan untuk selanjutkan kami akan proses sesuai dengan UU yang ada,” pungkas Iptu Tamsil.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *