Terpilihnya Muhammad Musleh, Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com | Calon legislatif DPRD Kabupaten Bangkalan dari dapil IV Muhammad Musleh (27), asal Desa Kelbung, Galis, dengan usia yang masih muda ini, cukup mendominasi peserta Caleg, Pada 17 April lalu. Dengan daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi Kecamatan Galis, Modung dan Blega.

Muhammad Musleh maju Caleg dan lolos melalui Partai Perindo, dengan jatah 10 kursi untuk dapil IV tidak disia-siakan olehnya dalam persaingan sengit perebutan kursi parleman kabupaten ujung barat pulau Madura.

“Sebagai warga negara kita berhak mendapatkan kesejahteraan, pendidikan, jaminan kesehatan, infrastruktur yang memadai, sehingga mobilitas kita lancar dalam melakukan interaksi, bisnis/perdagangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tentunya,” ungkapnya kepada beritalima.com Minggu (12/3/2019).

Musleh dipastikan melenggang mulus menjadi wakil rakyat, dengan perolehan suara yang dimiliki cukup fantastis. Di usia yang masih bugar, Ia mampu merebut hati pemilih Bahkan, menyisihkan ratusan peserta dari dapilnya.

Latar belakang pendidikan yang ditempuh Musleh, sebelum mengikuti pesta demokrasi, cukup mumpuni menjadi salah satu anggota legislatif. Ia merupakan lulusan Universitas Persada Indonesia YAI jakarta.

Selain itu, Ia juga pernah aktif di organisasi Pemuda Pancasila Jakarta, Public Relations Comunity jakarta dan OS78 photography. Dengan bermodalkan pengalaman itu, Ia pun yakin mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui kursi parlemen.

Akan tetapi, kata Musleh, semua itu belum seutuhnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat bangkalan. Ia menyebut masih banyak daerah- daerah yang mengalami kesenjangan.

“Daerah yang dekat dengan kota lebih maju di banding daerah yang jauh dari kota. Inilah yang menyebabkan kesenjangan masyarakat, juga tidak meratanya pembangunan,” ujarnya.

Oleh karena itu, menurut Musleh terpilihnya sebagai anggota legislatif tentunya akan memperjuangan hak hak warga Bangkalan, dan banyak desa- desa yang masih tertinggal, bahkan yang berkembang masih minim.

Musleh, kemudian menyentil sejumlah proyeksi untuk diperjuangkan dirinya melalui kursi legislatif 2019-2024. Diantaranya membangun desa- desa tertinggal, Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur serta mendukung potensi generasi muda.

“Untuk kedepannya, saya akan fakus untuk pembangunan di desa- desa yang masih tertinggal dengan mewujudkan kesejahterasan masyarakat. Saya akan mulai dari pendidikan, fasilitas kesehatan yang mudah di akses dan infratruktur. Karena dengan infratruktur yang memadai mobilitas masyarakat akan lebih mudah,” tandasnya.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *