Terseret Truk Muatan Genteng, Bapak Dan Anak Tewas Ditempat

oleh -74 views

SURABAYA, beritalima.com-
Kembali kecelakaan lalu lintas hingga menelan korban jiwa terjadi. Kejadian pada Minggu,16 Juli 2017 pukul 12.30 WIB ini mengakibatkan dua korban tewas dan satu luka-luka.

www.beritalima.com

Kejadian di Jalan HM.Noer depan Gang El Berkah Kenjeran Surabaya Surabaya ini menewaskan Imam Safi’i dan Anaknya Samsul Bahri.

Sementara istri korban Mahmudah, mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke RS. Dr. Soetomo Surabaya untuk mendapatkan perawatan.

AKP Didik Sugiarto, Kanit Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, tiga korban ini tertabrak Truk bermuatan genteng Nopol N 9285 UZ yang dikemudikan oleh Rino.

Tiga korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nopol L-3019-FH ini awalnya berjalan dari arah Utara ke Selatan di Jl. HM.Noer Kedung Cowek di jalur lambat.

“Sesampainya di depan SDN I-253 Kedung Cowek kemudian berpindah lajur ke Jalur cepat dan dari arah yg bersamaan ada Truck yang di kemudikan RINO “,kata Didik.

Lajut Didik, dikarenakan jarak yang terlalu dekat sehingga korban tertabrak pada bagian belakang dan terseret hingga terlindas yang mengakibatkan dua korbannya meninggal.

Korban yang meninggal tersebut diketahui warga Jalan Teluk Nibung Barat Surabaya, petugas langsung mengevakuasi dua korban meningal ke RS.Dr Sutomo untuk mendapatkan Visum jenazah.

Sementara Truk beserta sopirnya diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Teks foto: Korban yang tewas di TKP.

Reporter: Eko

www.beritalima.com