Tertibkan Anak Jalanan dan PKL di Kepanjen, Kecamatan Cari Solusi

  • Whatsapp

Malangkabupaten,beritalimacom– Dalam rangka pembinaan anak anak jalanan (punk) yang berada di wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang, Camat Kepanjen akan mencari solusi, agar kawasan tersebut bisa terbebas dari anak jalanan yang kian hari kian bertambah.

“KIita harus menemukan solusi untuk penindakan, sehingga bisa ditampung dan dibina, yang nantinya kerja sama dengan dinas sosial, anak anak punk dari wilayah kediri yang ada di depan kelurahan, lamlmpu merah yang berjumlah sekitar 50 orang,” ungkap Saleh Camat Kepanjen, ditemui, Sabtu (07/01).

Abah Saleh panggilan akrab camat tersebut menghimbau kepada dinas terkait agar perintahkan lurah dan satpol, untuk menertibkan anak jalanan di lampu merah tersebut. Karena hal itu mengganggu lalu lintas dan pemandangan.

“Dihimbau untuk bidang terkait agar koordinasi dengan anak jalanan (punk) untuk ditertibkan, dan juga menata termasuk PKL, agar terlihat rapi pemandangan di Ibu Kota Kepanjen ini, kami harus bisa menemukan solusi untuk pedagang kaki lima yang ada di bahu jalan di wilayah Kepanjen,” pungkasnya. (Rk/Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *