The Grand Residences di Kawasan Eastlakes Sydney Siap Huni

  • Whatsapp

SYDNEY, beritalima.com | The Grand Eastlakes merupakan proyek hunian mixed-use terbesar dan termahal dalam sejarah Crown Group. Proyek senilai Rp10 triliun di atas pusat perbelanjaan ini terdiri dari The Grand Shopping Centre dan The Grand Residences. Dan setelah pembukaan The Grand Shopping Centre tahap I pada Oktober 2021 lalu, kini The Grand Residences tahap I siap diserahterimakan kepada konsumen pada akhir Februari 2022.

Dikembangkan di kedua sisi Evans Avenue di jantung kawasan Eastlakes, proyek pembaruan perkotaan dengan rencana induk dua tahap terdiri dari 490 unit apartemen mewah kelas dunia. Tahap Satu terletak di sisi utara Evans Ave, mencakup 133 unit apartemen The Grand Residences yang diposisikan di atas pusat perbelanjaan The Grand Shopping Centre yang memiliki 15 gerai ritel, dilengkapi dengan ALDI yang menempati area seluas 1.600 meter persegi dan Woolworths Metro.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo, mengatakan, Eastlakes merupakan kawasan terakhir di suburban timur Sydney yang belum diremajakan, sehingga harga per meter perseginya adalah yang paling terjangkau di kawasan inner city.

“Itulah mengapa kami selalu menyebut kawasan Eastlakes sebagai the hidden gem bahkan Eastlakes sendiri masuk daftar Sydney’s Top Five under-the-radar suburbs oleh propertybuyer.com.au,” ujar Tyas, Senin (21/2/2022).

Dia kemukakan, 45 unit dari 133 unit apartemen di The Grand Residences telah disewa sebelum proses serah terima kunci. Menurutnya ini sangat jarang terjadi di Sydney. “Salah satu faktor yang mendukung inibkarena lokasinya sangat dekat dengan UNSW, salah satu universitas Coogee,” lanjut Tyas.

Tyas Sudaryomo menambahkan, The Grand Eastlakes secara dramatis akan mengubah kawasan pinggiran Eastlakes dengan membangun desa urban baru yang modern yang akan memberikan kehidupan dan energi baru di pinggiran Sydney yang merupakan bagian kota lama namun memiliki lokasi strategis di timur Sydney.

Crown Group telah merealisasikan visinya akan The New East melalui The Grand Eastlakes tahap I. Sedangkan tahap II terletak di sisi selatan Evans Ave dan mulai dibangun pada akhir 2022, terdiri dari 357 unit apartemen yang terletak di atas pusat perbelanjaan ultra-modern tiga lantai seluas 13.000 meter persegi. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait