Tiga Titik Yang Jadi Sorotan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

  • Whatsapp
Ditiga lokasi itu menjadi sorotan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda langsung peninjauan

PALEMBANG, beritalima. com|Cukup bayak yang ditinjau oleh Fitrianti Aguatinda terkait akses jalan yang rusak dan banjir.

Akses jalan yang rusak masih banyak di temukan dikota palembang. terutama tadi kita lihat bersama didaerah tidak jauh darl pusat Kota terutama. Tegal Binangun dan Kertapati dan Sematang Borang.

Bacaan Lainnya

Ditiga lokasi itu menjadi sorotan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda langsung peninjauan. ketiga jalan yang rusak dan banjir dan berlubang di wilayah tersebut akan segera di realisasikan perbaikannya. jumat (29/05/2020).

Wawako Fitrianti Agustinda menjelaskan bahwa Jalannya memang sudah rusak, saya sudah menginstruksikan kepada DPR untuk segera mengalokasikan dana di tahun depan untuk perbaikan jalan.

Ada 10 miliar yang sudah teralokasi mudah-mudahan bulan 7 sudah mulai pembangunan awal, tetapi untuk kelanjutannya yang Jalan sukamulya Irigasi ini Insya Allah di tahun depan akan kita jalankan.

Sematang borang ini yang menjadi prioritaskan Alhamdulillah, kemarin sudah disampaikan kepada kami bahwa jalan ini memang sudah menjadi prioritas pemerintah kota Palembang, akan tetapi memang belum bisa kita bangun di tahun 2020. “Insyaallah dibangun di tahun 2021”, jelas Wawako Fitrianti Agustinda.

www.beritalima.com

Jalan memang rusak bisa menghambat kendaraan warga apabila melalui jalan ini. Memang telah di prioritaskan tahun ini diperbaiki pada bulan Mei 2020. Pihaknya siap menggelontorkan dana 18 miliar agar sepanjang akses jalan Tegal Binangun ke Kota Palembang mulus dan tidak menjadi keluhan warga Iagi.

“Karena COVID-19 kita undur, jadi bulan Juli insyaallah pekerjaan perbaikan jalan di Tegal Binangun dan sebatang borang akan berjalan. Sebab kita juga sudah siapkan anggaran cukup besar. Kita melakukan semua ini demi kenyamanan masyarakat.

Karena akses jalan sangat penting bagi warga beraktifltas sehari-hari. Pasti jalan buruk berlobang dan becek membuat siapa saja tidak nyaman untuk melewati jalan tersebut”, katanya.

( NN )

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait