beritalima.com

Tim Monev Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan Tiba Di Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Tim Monitoring Dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Rabu (20/11/2019) tiba di Kantor Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. Hadir pada kesempatan itu Asda I Bidang Pemerintahan, Asep Suparman mewakili Bupati Cianjur, Camat Sukaluyu, Agus Sopiandi, para Kepala Desa dan tamu undangan.

Menurut Ketua Tim Pokja II sebagai Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Aas Siti Aisyah, kedatangan tim untuk monitoring kegiatan program PKK di Kabupaten Cianjur.

Aas mengatakan bahwa tim penggerak PKK Provinsi Jawa Barat yang datang ke Cianjur Nane Perwakilan Pokja 4, Elma Yulianti (BKKBN), Eka (DPMD) dan Awang Sukawati (DPPKAB).

“Agenda hari ini mewawancarai para pelaku penggerak PKK untuk mengevaluasi sampai sejauh mana hasil yang dicapai”, terang Aas.

Camat Sukaluyu, Agus Sopiandi merasa bangga dengan kedatangan Tim Monitoring Dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan di Desa Sindangraja.

Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan penggerak PKK di tingkat RT, RW, Desa, dan Kecamatan Sukaluyu. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *