Tim Pemenangan Paslon Suhandoyo-Astiti, Terus Menyapa Calon Pemilih

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com- Gerakan menyapa rakyat tanpa henti, menjadi prioritas kerja pemenangan paslon Cabup Lamongan, Jawa Timur, Suhandoyo-Astiti Suwarni, yang dilakukan komunitas 1 HATI.

Sistem kerja merakyat ini didasari progam kerja paslon nomor urut 1, bila nantinya terpilih sebagai bupati dan kakil bupati Lamongan periode 2020-2025.

“Singkatnya, Komunitas 1 HATI terus melakukan penajaman visi dan misi paslon “Kompak” kepada masyarakat pemilih di Pemilulkada Lamongan, 9 Desember 2020, mendatang,” kata Badrul Hariadi, dari komunitas 1 HATI, Rabu 21 Oktober 2020.

Setelah para calon pemilih mendengarkan penyampaian penajaman visi dan misi paslon nomor urut 1 ini, lanjutnya, mayoritas terkejut.

“Bahkan bu Ida yang sehari harinya buka warung nasi di Sugio, juga baru mengerti kalau progam unggulan paslon Suhandoyo-Astiti betul-betul merakyat,” tambahnya.

Badrul menambakan, komunitas 1 HATI adalah gerakan yang bersifat solidaritas yang memiliki kemampuan adaptasi di semua lapisan masyarakat, baik secara individu maupun kelompok.

Diyakini, gerakan yang masif akan mampu mendongkrak perolehan suara dan memenangkan paslon Suhandoyo-Astiti.

“Tentu semuanya akan tercapai berkat kerja sama yang solid dengan semua jajaran struktur team sukses dan para relawan “KOMPAK” yang sudah berbulan bulan kerja keras untuk kemenangan paslon Suhandoyo-Astiti,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait