Tim Sukses dan Simpatisan Nonton Bareng Debat Kandidat di Posko Sumenep Barokah

  • Whatsapp
Khairul Anwar bersama Ratusan tim Relawan Pemenangan Fattah Jasin - Mas Kiai Fikri termasuk loyalis dari berbagai kalangan dan berbagai latar belakang, turut nonton Bareng di Posko Pemenangan untuk menyaksikan debat Kandidat calon bupati Sumenep yang di selenggarakan KPU Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Tim Pemenangan Calon Bupati dan wakil Bupati Sumenep nomor urut 2, yang lebih dikenal dengan nama relawan Hairul Anwar berkumpul bersama di posko pemenangan Sumenep Barokah yang terletak di Jl. KH. Agus Salim Pangarangan Sumenep Selasa malam (10/ 11/ 2020).

Debat Kandidat calon bupati Sumenep yang di selenggarakan KPU Sumenep di siarkan langsung oleh salah satu stasiun TV

Ratusan tim Relawan Pemenangan Fattah Jasin – Mas Kiai Fikri termasuk loyalis dari kalangan rakyat biasa (Rakbisa) dan berbagai latar belakang, turut nonton Bareng di Posko Pemenangan untuk menyaksikan debat Kandidat calon bupati Sumenep yang di selenggarakan KPU Sumenep di Hotel Utami Sumenep dan di siarkan langsung oleh salah satu stasiun TV Swasta daerah.

Mengingat pembatasan simpatisan kandidat yang hadir di lokasi, tim Sumenep Barokah memilih menyaksikan siaran langsung tersebut.

Ketua Tim relawan pemenangan Hairul Anwar menyampaikan masing – masing kandidat memiliki strategi pembangunan kedepan untuk Kabupaten Sumenep dimasa kepemimpinan mereka bila terpilih nanti nanti.

“Kedepannya bila FJ – Fikri dipercaya memimpin untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Sumenep, FJ – Fikri akan fokus pada perubahan kota Keris ini dengan memakmurkan desa meratakan pembangunan dari kota hingga ke pelosok desa.

Selain itu, Ketua Tim sukses pemenangan Khairul Anwar merasa bangga atas paparan Cabup no 2 yang fokus pelayanan dan kesejahteraan masyarakat nya.

“Dari hasil debat kandidat yang di selenggarakan KPU malam ini, membuat kami bersemangat untuk kerja lebih keras untuk mengantarkan pak Fattah Jasin – Kiai Ali Fikri untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Sumenep”. Tutup Ketua Tim Sukses Khairul Anwar.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait