Tim Voli Putri Surabaya Juara Porprov Jatim VI

  • Whatsapp
Sang Juara Baru, Tim Voli Putri Kota Surabaya takutkan Kediri di partai final.

beritalima.com | Tim bola voli putri Surabaya menjadi yang terbaik pada voli indoor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019. Medali emas menjadi milik Surabaya setelah juara dengan mengalahkan putri Kota Kediri, Jumat (12/7/2019) sore.

Bermain di GOR Bojonegoro, Surabaya naik podium tertinggi usai menghentikan perlawanan Kota Kediri dengan skor 3-1 dalam durasi pertandingan selama 90 menit.

Anak-anak Surabaya terlambat panas pada penampilan puncak. Surabaya dikejutkan dengan permainan trengginas dan cepat tim Kota Kediri.

Tertingal 0-1 (22-25) dari Kota Kediri, tidak membuat mental tanding pemain-pemain Surabaya melempem. Sebaliknya, srikandi-srkandi voli Surabaya tampil dengan motivasi tinggi untuk mengejar ketinggalan dari lawannya.

Melalui kerja keras dan permainan apik, Surabaya mampu merebut kemenangan pada gim kedua melalui skor 25-12 dalam durasi 23 menit. Skor pun jadi 1-1.

Mampu menyamakan skor, membuat mental tanding tim Surabaya bangkit. Pemain-pemain Surabaya pun tidak memberikan ruang kepada tim Kota Kediri bermain leluasa dan enak di dua gim terakhir.

Mengandalkan kekompakan dan pola permainan rapi, Surabaya dengan mudah meraih kemenangan pada gim ketiga dan keempat dengan skor mudah, 25-8 dan 25-12.

Skor akhir pertandingan pun 3-1 untuk Surabaya sekaligus meraih medali emas Poprov Jatim VI 2019. Sedangkan medali perak menjadi milik Kota Kediri. dar

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *