Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Dua Bangunan Pasar Diresmikan Bupati Hendrata Thes

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Sebelum berakhir masa kepemimpinan Hendrata Thes telah melakukan pengresmian dua bangunan Pasar Mangoni dan Pasar Sanasi di Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan visi dan misi menuju Sula Maju dan Mandiri”, Selasa (15/09/20)

Pantauan beritaLima, com, Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes yang di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kepsul Syafrudin Sapsuha serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Dalam sambutan Bupati, Hendrata Thes mengatakan, Pasar Mangoni dan Pasar Sanasi merupakan pasar alternatif bagi warga Mangoli yang berada di Kecamatan Mangoli Tengah.

“Saya berharap dengan peresmian pasar hari ini adalah merupakan indikator dimana pertumbuhan ekonomi yang ada di dataran Pulau Mangoli khususnya Mangoli Tengah ini akan terus bertumbuh dan berkembang,”kata Hendrata

Lanjut Hendrata, Pasar ini bisa jadi pilihan masyarakat Kecamatan Mangoli Tengah, karena barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari sudah tersedia. Begitupun dengan pedagang ikan yang juga bisa dijumpai di sini.

“Dengan adanya pasar ini akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat, dan ini merupakan suatu pertanda kalau daerah kita juga akan maju,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Sula. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait