Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Polres Bangkalan Lakukan Patroli Gabungan

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Bangkalan, Polres Bangkalan, besama Kodim 0829/Bangkalan, dan TNI AL Batuporon menggelar patroli gabungan, Minggu (20/5/2018).

Patroli gabungan tersebut, dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada serentak 2018, serta mengantisipasi aksi terorisme di daerah Kabupaten Bangkalan, dengan melakukan penyasaran ke gereja-gereja yang sedang melaksakan kegiatan ibadah.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, menuturkan disamping meningkatkan keamanan dan ketertiban, patroli gabungan tersebut juga dilakukan untuk menjaga sinergitas antara pihak Kepolisian dan TNI dalam menjamin keamanan bagi masyarakat.

“Kami semua ingin memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat di Bangkalan. Terutama bagi umat kristiani yang sedang melakukan ibadah di gereja,”papar Boby.

“Untuk umat kristiani tetap menjalankan ibadah dengan khidmat dan tenang. Tapi, tetap waspada,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Boby mengatakan, menjaga dan menjamin keamanan masyarakat merupakan tanggungjawab kita bersama. Namun, pihaknya bersama TNI selalu berupaya menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan kewajiban kami. Dalam patroli gabungan kali ini, Alhamdulillah berjalan dengan tertib dan lancar, dan pelaksanaan ibadah umat kristiani juga berlangsung dangan tenang,” tandasnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *