Tingkatkan Pelayanan, Kantor Dispendukcapil Kabupaten Malang Akan Pindah

  • Whatsapp

Malangkabupaten, beritalimacom– Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Malang, akan melakukan penataan ruang kantor baru yang saat ini sudah rampung pengerjaannya.

“Kami melakukan pengawasan untuk perbaikan dan penataan ruang kantor baru, yang akan segera di tempat, begitupun pelayanan masyarakat, minggu depan semua resmi pindah
kantor baru,” ungkap Poernadi Kepala Dispendukcapil Kabupaten Malang, ditemui di kantornya, Rabu (11/1).

Menurutnya di tahun 2016 lalu, pelayanan perekaman e ktp, kk, akte kelahilran, akte kematian, dan akte perkawinan melakukan program jemput bola ke masyarakat yang sudah dilaksanakan.

“Tahun 2016 program jemput bola masih 72 desa dengan membawa alat 20 unit, 20 orang tenaga sudah ada 60 ribu pemohon,” katanya.

Saat ini Dispendukcapil untuk mendukung program jemput bola juga telah menganggarkan penambahan mobil keliling ke desa desa satu unit, hali itu agar target tahun ini bisa tambah.

“Untuk memenuhi program itu di tahun 2017 pelayanan, jemput bola akan segera di laksanakan di 100 desa, maka dari itu kita tambah mobil keliling,” tukasnya.
(rk/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *