Tingkatkan Perekonomian Warga, Walikota Madiun Buka Inkubasi Bisnis 2022

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah menggelar seminar Inkubator Bisnis Scale Up 2022 dengan tema UMKM Laris Manis, Laris Dagangannya Manis Untungnya di Ruang Ruby dan Topaz Sun Hotel Madiun, Senin 7 Maret 2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walinota Madiun, H. Maidi dan dihadiri sejumlah pimpinan OPD terkait, narasumber serta peserta yang terdiri atas pelaku UMKM seminar Inkubator Bisnis.

Dalam kegiatan tersebut, walikota berkesempatan menggelar tanya jawab dengan peserta. Maidi mengambil beberapa sampel dari UMKM kemudian melakukan analisis bersama.

“Kota Madiun saat ini sedang berbenah dengan berbagai pembangunan. Ini harus dimanfaatkan oleh warga Kota Madiun. Jangan hanya jadi penonton di kota sendiri,” kata H. Maidi.

Walikota berharap, dari seminar tersebut nantinya dapat melahirkan para pelaku usaha yang akan berkiprah, tidak hanya di Kota Madiun, tapi juga nasional. Bahkan, internasional serta upaya pemulihan ekonomi dapat berjalan maksimal.

“Kita terus berusaha. Covid kita rem, ekonomi kita gas. Tetap semangat, protokol kesehatan jangan sampai ditinggalkan,” pesannya. (Diskominfo/editor Dibyo)
H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait