Tinjau Titik Banjir Akibat Hujan Extrem, Fitrianti Agustinda Sempatkan diri Ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Selesai melihat titik banjir dan melihat pohon yang tumbang Wakil Walikota Fitrianti Ini Menyempatkan untuk membagikan sembako ke panti Asuhan ke panti asuhan Rizky Raisa

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda meninjau beberapa titik jalan yanga banjir akibat hujan deras yang melanda kota palembang, dan mengakibatkan kebeberapa Titik Rawan Banjir dan beberapa Pohon Tumbang, diantaranya sekitar Simpang Polda dan Jalan Radial. Hal itu, langsung di respon cepat oleh Fitri Aguatinda, dengan mendatangi langsung lokasi lokasi kejadian Sabtu (23/5/2020).

Wakil walikota Fitrianti Agustinda didampingi Kepala Dinas PU PR A Bastari dan bahkan dia pun memberikan instruksi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memeriksa semua baleho yang berada di sudut kota

Wakil walikota Fitrianti Agustinda didampingi Kepala Dinas PU PR A Bastari dan bahkan dia pun memberikan instruksi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memeriksa semua baleho yang berada di sudut kota.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah periksa ada beberapa baleho yang roboh. Tadi sudah diintruksi agar kepala dinas PUPR untuk memeriksa semua baleho yang ada di kota palembang,

“Diantaranya lokasi yang mengalami banjir dan pohon tumbang sekitar Simpang Polda dan Jalan Radial. langsung di respon cepat oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dengan mendatangi langsung kelokasi tersebut. Untuk Pemeriksaan beberapa pohon yang tumbang akibat hujan dan angin yang cukup ekstrem.

Berdasarkan informasi dari badan meteorologi, cuaca kemungkinan hujan ini akan semakin ekstrim untuk 3 hari kedepan disertai dengan angin yang cukup deras oleh karena itu, saya mengimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan ucapnya.

Selesai melihat titik banjir dan melihat pohon yang tumbang Wakil Walikota Fitrianti Ini Menyempatkan untuk membagikan sembako ke panti Asuhan Alhamdulillah Saya senang sekali besok Lebaran idulfitri hari ini saya masih bisa mampir bersama rekan-rekan ke panti asuhan Rizky Raisa melihat anak-anak yang ada di sini.

www.beritalima.com

Kalau bukan kita yang memperhatikan mereka siapa lagi, oleh karena itu melalui kegiatan yang kita lakukan ini akan semakin banyak donatur atau warga masyarakat yang tahu Panti Asuhan Risky Raisa dan mau untuk menyumbangkan sedikit perhatiannya, rezekinya, untuk anak-anak yang ada di sini, “Mengingat mereka juga tengah bencana dan musibah. Jadi semakin banyak keterbatasan, mereka juga berharap banyak dari pihak untuk membantu. Panti Asuhan yang ada di kota Palembang”, Tegasnya.

( NN )

 

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait