TMMD Desa Tujung Bangkitkan Semangat Gotroy

  • Whatsapp

NUNUKAN – TNI Manunggal Membangun Desa Atau TMMD ke 102 di wilayah Kodim 0911/Nunukan yang telah berjalan 8 hari pasca pembukaan tanggal 10 Juli lalu memberikan warna dan semangat baru.

Kopral Latuheru Personil Satgas TMMD yang tengah angkut batu langsung disambut dan dibantu warga. Bapak Matius dengan sigap membantu Kopral Latuheru.

Warna tersebut jarang terlihat sebelumnya, Ungkap Pak Iyus sapaan akrabnya. Bapak Matius mengatakan semenjak TMMD masuk ke desa kami, kami para warga semakin menjadi terbangkitkan rasa kerjasama dan bahu-membahu.

“Dulu waktu Desa kami masih dihuni sedikit warga semua dilakukan dengan gotong royong. Setelah beberapa waktu berjalan kebiasaan itupun mulai luntur. Namun setelah masuknya TMMD bapak tentara di desa kami justru mengubah kami lagi seakan meyadarkan lagi untuk menumbuhkan rasa bergotong royong”, ucap Pak Matius.

Kemanunggalan yang terlukis disetiap harinya merupakan wujud nyata bahwa TNI yang melaksanakan TMMD di Desa Tujung dapat diterima sangat baik oleh warganya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *