Kehadiran Satgas TMMD Wiltas, Terapkan Keisiplinan Untuk Warga Desa

  • Whatsapp

NUNUKAN – Disiplin adalah nafas bagi prajurit, sebelum melaksanakan segala sesuatu anggota TNI selalu mengawali dengan apel, hari masih pagi satgas TMMD dengan beberpa warga Desa Tujung berbaris rapi, untuk melaksanakan apel sebelum melanjutkan pengerjaan sasaran TMMD Wiltas Ke 102 Kodim 0911/Nnk.

Dalam setiap kesempatan apel pagi, Lettu Chb Sabri Danton Satgas TMMD menekankan pada para anggota satgas TMMD juga masyarakat, agar selalu mengutamakan keselamatan, serta selalu kordinasi bila menemui kendala, ungkapnya.

Bapak Narsius Sangau salah seorang warga Desa Tujung mengungkapkan kekagumannya pada TNI, “Biarpun mereka tidak dari kesatuan yang sama tapi saat apel mereka kompak, saya senang bisa terlibat dengan bapak-bapak TNI, ini merupakan hal yang baru buat saya ikut apel ala militer.” Jelasnya.

“Tentara memang identik dengan disiplin, karna itu kami dapat dalam pendidikan saat menjadi prajurit, baik AD, AL atau pun AU semua sama, disiplin adalah hal yang pokok, sehingga dimanupun kami di tugaskan dengan jumlah personil yang besar kami akan melakukan apel, tujuannya untuk mengetahui jumlah personil yang siap bekerja” Pungkas Lettu Chb Sabri. (19/07)

(Pendim 0911/Nnk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *