TMMD ke-105 Tahun 2019 Ditutup, Dandim dan Kapolda Sumbang Hewan Kurban

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019, Komandan Kodim (Dandim) 0407 Bengkulu Letkol Arm Yose Rizal dan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman sumbangkan hewan kurban untuk warga RT 16 Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

“Keberuntungan bertubi-tubi kita terima sejak adanya program TMMD ini. Bukan hanya sarana dan prasarana saja yang kita peroleh, tetapi juga sumbangan hewan kurban,” ungkap Ketua RT 16 Kelurahan Padang Serai, Suyanto, Kamis (8/8/2019).

Menurutnya, sumbangan itu merupakan berkah dengan adanya program TMMD di lingkungan RT-nya. Dimana Dandim dan Kapolda Bengkulu menyumbangkan sapi masing-masing satu ekor untuk dipotong pada saat perayaan Hari Raya Idul Adha yang tidak lama lagi berlangsung.

“Kita sangat berterimakasih atas sumbangan hewan kurban yang diberikan. Atas sumbangan itu mudah-mudahan pak Dandim dan pak Kapolda selalu sukses karirnya, dan terus dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman mengatakan, dengan sumbangan yang diberikan, masyarakat dapat merasakan perayaan hari raya Idul Adha.

“Namun seperti yang disampaikan Pak Kasdam tadi, saya juga berharap masyarakat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya pada sang Pencipta,” demikian Kapolda. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *