TMMD Untuk Kemanunggalan TNI-Rakyat

  • Whatsapp

NUNUKAN – Menunggal berarti menjadi satu dalam sikap dan tingkah laku, terpadu sehingga tidak terpisahkan satu dengan yang lain, sepenggal kalimat yang memiliki makna sangat berarti dalam kesatuan Tentara Negara Indonesia (TNI). TMMD merupakan program TNI yang terpadu dan dilaksanakan oleh TNI dengan instansi terkait bersama dengan masyarakat.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nunukan yang selenggarakan di Desa Tujung Kec. Sembakung Kab. Nunukan telah resmi di buka oleh Bupati Nunukan tanggal 10 Juli kemarin. Sasaran fisik yang di buat dalam kegiatan TMMD ini antara lain Peningkatan Badan jalan, Pembangunan Jembatan Kayu, dan Pembangunan MCK. Satgas TMMD Ke-102 Wiltas Kodim 0911/Nnk diharapkan tetap semangat dan maksimal dalam mengerjakan sasaran, sehingga Sasaran akan selesai susuai target waktu yang ditentukan.

Tujuan kegiatan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat dalam berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional. Sehingga akan tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat.
“Saya sangat bangga, senang dengan adanya bantuan seperti ini, semoga kegiatan ini terus dilaksanakan. Khususnya daerah terpencil seperti Desa Kami ini. Pembangunan MCK di Desa kami ini akan sangat bermanfaat bagi kami, dan kami akan menjaganya sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama” Ujar bapak Matias (16/07)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *