TNI Johny; Mari Ikut Partisipasi membangun Bontang demi Kesejahteraan Kita Semua

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Kedatangan Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 Irjenad Mayjen TNI Johny Lumban Tobing tiba di Kota Bontang bukan hanya meninjau lokasi, akan tetapi juga mengajak seluruh elemen untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kota Bontang. “Mari kita bersama-sama ikut berpartisipasi membangun kota Bontang demi kesejahteraan kita semua,” ujarnya saat tatap muka dengan masyarakat di Poskotis Kelurahan Api-Api, Selasa (24/07).

Selain mengajak untuk bersama-sama membgangun Bontang, mantan Pangdam VI/Mulawarman tersebut memberikan motivasi kepada masyarakat dan pemuda agar tidak terjerumus dalam lingkaran peredaran narkotika. “Jangan sesekali mencoba yang namanya narkoba, itu hanya akan merusak masa depan,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini pula, Irjenad Mayjen TNI Johny Lumban Tobing seakan tak ingin menyia-nyiakan kedangannya di Kota Taman. Dirinyapun menyapa dan berdiskusi dengan masyarakat. Kunjungannya di Bontang, Mayjen Johny Tobing juga turut mengapresiasi semangat gotong royong TNI dan warga Bontang yang sudah berjalan dengan baik. Sehingga pembangunan infrastruktur bisa dimaksimalkan dengan baik.

Pada TMMD ini, sebanyak tiga bangunan fisik yang dilaksanakan, di antaranya pembangunan turap sungai Api-Api, pembangunan turap di belakang Masjid Nurul Jariyah Loktuan, serta pemasangan paving blok di Gereja GKII Haleluya Bontang.(am)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *