Toko Pupuk Nur di Pamekasan Ambruk

  • Whatsapp

PAMEAKSAN, Beritalima.com- Toko pupuk Nur ambruk tepatnya di Dusun Barat Desa Panglemah Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan Madura jawa Timur, Selasa(18/04/2018).

Peristiwa ambruknya bangunan Toko pupuk milik salah satu warga Nur setempat, sekitar Pukul 10.00 WIB, terindikasi adanya Pondasi sebelah timur sisi bangunannya terkikis air hujan sehingga mengakibatkan roboh.

Bacaan Lainnya

” Pada saat itu toko pupuk tersebut sedang beraktivitas seperti biasanya, seketika itu juga tampa di duga-duga toko tersebut roboh,” tutur Kapolsek Proppo AKP Bambang Hermanto.

Atas kejadian itu si penjaga toko dan pembeli mengalami luka ringan dan lecet akibat terkena reruntuhan bangunan tersebut.

” Korban yang terkena runtuhan bangunan tersebut ada empat orang diantaranya Santoso (43) warga Dusun Langgar Desa Pangorayan luka kepala dijahit ,Jamala (38) warga Desa Tlangoh luka kepala dan kaki kiri lecet, Midi (5) warga Desa Tlangoh luka kepala jahit 3 dan yang terakhir Abd Basar (30) Dusun Dompol Desa Campor luka lecet punggung dan kaki kiri,” Jelasnya.

“Selanjutnya ke empat korban tersebut sudah dipulangkan ke rumah masing-masing. Dan kerugian ditaksir sekitar 25 juta,” Pungkas AKP Bambang.(AN).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *