Tokoh Masyarakat Turen Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim 10 Muharram

  • Whatsapp
Tasyakuran dan Santunan anak yatim di Rumah keluarga Sulaiman Kelurahan Turen, Dusun Bokor, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jum’at ( 28/07/2023) Malam.

Kabupaten Malang, beritalima.com | Seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) yakni Keluarga Sulaiman menggelar tasyakuran dan do’a bersama, dalam rangka memperingati 10 Muharram atau bertepatan dengan hari Asyura, dengan mengundang puluhan anak yatim di kediamannya Kelurahan Turen, Dusun Bokor, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jum’at ( 28/07/2023) Malam.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya warga masyarakat, puluhan wartawan dan juga Ustadz Anshori yang juga selaku dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam ceramahnya Ustadz Ansori yang juga salah satu tokoh agama berpesan dan menerangkan pengertian dan manfaat di bulan 1 muharam 1445 H.

“Indahnya berbagi kepada anak-anak yatim, apalagi di Bulan Muharam ini tentunya berjuta pahala pula pahala nya, amal yang penuh barokah dan nilai ibadah yang sangat di rahmati Allah SWT” jelasnya .

“Semoga dengan adanya kegiatan acara ini Allah SWT memberikan kenikmatan dan kesehatan pada Keluarga Besar Sulaiman,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada 20 anak yatim yang diberikan oleh Sulaiman dan istrinya diikuti oleh para donatur yang lain.

Suasana hangat serta kebahagiaan saat santunan anak yatim berlangsung, senyum sapa dari Sulaiman sekeluarga santuni anak yatim dan di balas senyum kegembiraan dari anak tersebut yang seiring terdengar ucapan terimakasih.

Adapun acara di tutup dengan pembacaan doa penutup yang di pimpin langsung oleh ustadz Ansori. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait