Tolak Kibarkan Bendera Putih, Dasco Tinjau Vaksinasi Pedagang Tanah Abang

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com–

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad kembali turun ke lapangan. Kali ini dia bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Anggota Komisi III Habiburahman meninjau vaksinasi di Pasar Tanah Abang. Vaksinasi dilakukan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IPPI) dan Polri, Jumat (30/7).

 

 

“Pada hari ini kami meninjau vaksinasi yang diselenggarakan IPPI dan Polri. Vaksinasi terhadap pedagang Pasar Tanah Abang sudahrencanakan di DPR beberapa waktu lalu,” terang Dasco.

Politisi Partai Gerindra ini melihat pedagang Pasar Tanah Abang di Blok A hari ketiga vaksinasi cukup antusias. Dirinya sudah melihat kios-kios yang masih buka dan tetap ingin terus berjualan.

“Pedagang menyatakan mereka tak ingin menyerah apalagi mengabarkan bendera putih. Mereka ingin vaksinasi supaya bisa terus melanjutkan roda perekonomian dan menang lawan Covid-19,” terang Dasco.

 

Dengan antusiasme pedagang yang mau divaksin, Dasco menyarankan kepada pengelola pasar supaya vaksinasi hariannya ditambah. Selain itu, pedagang dari blok lain juga masih meminta penambahan hari vakisnasi.

 

Ketua Umum Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Abdullah Mansuri menyebut vaksinasi di DKI Jakarta 150.000 sudah berjalan. Di Tanah Abang 20.000 vaksinasi.

“Target 100.000 sudah berjalan di Jakarta Timur, hari ini Tanah Abang,” kata Abdullah. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait