Tomi Gandhi: Saatnya Kaum Milenial Bergerak

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Mewakili generasi muda milenial yang ada di Indonesia terkait politik riang gembira, Tomi Gandhi Sasongko, membeberkan dan memberi penjelasan.

Sembari ngopi dan ngobrol santai, Ia menuturkan beberapa hal yang harus dilakukan agar kaum milenial berani berpolitik dan ikut dalam kontestasi.

Tomi Gandhi mengatakan, Ia sudah tahu betul sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi, dalam berpolitik itu harus ruang gembira, jangan bikin hoax, jangan suka marah-marah, jangan suka mencemooh lawan, tetapi harus tetap dengan riang gembira.

“Targetnya, tentunya kita akan berusaha, berupaya bahwa kita sebagai generasi muda/milenial kita mampu bersaing dengan mereka yang sudah senior,” kata Tomi Gandhi Sasongko, salah satu tokoh muda dari Partai Gerindra, Blitar, Jawa Timur, Rabu 22 November 2023, malam.

“Kita akan wujudkan bahwa generasi muda itu bisa dan berkarakter untuk menjadi pemimpin yang lebih baik daripada mereka yang sudah senior yang hanya bertahan di zona aman dan nyaman,” tambahnya.

Menurutnya, kaum muda/milenial saat ini sudah waktunya untuk merebut posisi itu, karena kesempatan datangnya satu kali bukan dua kali.

Ia juga mengajak, kaum milenial untuk ikut andil dalam dinamika politik 2024. Berpolitik itu indah, gembira tidak seperti yang mereka lihat selama ini ada intimidasi atau apapun.

“Harus berani mengambil kesempatan ini, jangan hanya menunggu dan harus menjemput bola bahwa kita lebih bisa daripada mereka,” ajaknya.

“Kita harus ada regenerasi, kalau tidak memberikan kesempatan ya kita rebut itu kesempatan itu. Jadi para generasi muda jangan takut untuk bergabung dengan partai politik,” pungkasnya. (Dst)

beritalima.com

Pos terkait