Tongkat Estafet kepemimpinan Struktural personil Kejaksaan Tinggi Palu Bergulir

  • Whatsapp

PALU,Beritalima.com – Setelah tertunda seminggu, akhirnya hari ini senin ( 31/7)agenda pelantikan beberapa pejabat stukutural di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi tengah Bergulir.
Bertempat di aula Kantor Kejaksaan tinggi Selawesi tengah, empat pejabat struktural dilingkungan korp Adiyaksa ini dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Sampe Tuah,SH untuk menggantikan para koleganya yang bergeser di beberapa daerah di Indonesia,diantaranya :

1. I made Suwayana, SH,MH yang sebelumnya menjabat Sebagai Kajari Gresik Jawa Timur, dilantik menjadi Asisten Pengawasan mengantikan Trikaryono, SH,MH yang bergeser sebagai Asisten Intelijen di Kejati DIY Jojakarta.
2. Suyanto SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Nusa Teggara Barat, di ” daulat” sebagai kajari Banggai Laut yg merangkap wilayah hukum Dengan Banggai Kepulauan menggatikan Teguh Suhendro, SH,MHum yang bergeser sebagai Kajati Tebo di propinsi jambi.
3. Ramdanu Dwi Yantoro, SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator dilingkungan Kejati DIY Jogjakarta, menempati post sebagai Kajari Banggai, di luwuk menggantikan Kajari sebelumnya, Mustaqfirin yana bergereser sebagai koordinator di kejati Banten.
4. Sukarman, SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator Kejati jawa Tengah, dipercaya untuk menduduki jabatab Kajari Poso mengantikan pejabat lama Nurtaman, SH yang bergeser menjadi Kajari Payakumbuh.

Pergantian pejabat strukturan Korp Adiyaksa yang tertuang dalam SK Kejaksaan Agung Republik Indonesia Nomor KEP-IV-318/C/06/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Jabatan struktural diingkungan kejaksaan Republik Indonesia, tanggal 16 Juni 2017 yang ditanda tangani oleh Jaksa Agung Muda bidang Pembinan,a.n Jaksa Agung Republik Indonesia, Bambang Waluyo.
Saat berita ini diturunkan, acara pelantikan sedang berlangsung dan pihak terkait belum dapat di konfermasi ( tim/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *