Tongkat Kepemimpinan FJM, Berganti

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Tongkat kepemimpinan Forum Jurnalis Madiun (FJM), bergulir dari ketua yang lama, Sarjono, kepada ketua yang baru, Gogot Eliyanto, Sabtu 18 November 2017.

Serah terima tongkat kepemimpinan masa bhakti 2017-2020 ini, dilakukan di sekretariat FJM, di Desa Dempelan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Menurut ketua Divisi Hukum FJM, Soedibjo, setelah ini akan dilakukan perubahan akte pengurus di notaris yang mengeluarkan akte kepengurusan sebelumnya.

“Agar secara de jure mempunyai kekuatan hukum, maka kepengurusan yang baru harus disahkan di notaris,” kata Soedibjo, yang juga kepala Biro beritalima.com di Madiun.

Untuk diketahui, dalam pemilihan ketua FJM beberapa waktu lalu, Gogot Eliyanto mengantongi 6 suara sah dan ketua lama, Sarjono, memperoleh 5 suara sah dalam voting tertutup. Sesuai kesepakatan, suara terbanyak kedua, otomatis menjadi wakil ketua.

Hadir dalam serah terima kepemimpinan ini yakni pembina FJM, DR. Suhardi, MM, Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Madiun, Dra. Sri Rahayu, Msi, perwakilan dari Badan Kesbangpol Kabupaten Madiun, Pemimpin Redaksi JTV Madiun, Wahono Karyadi, wartawan yang tergabung dalam FJM dan undangan lainnya.

Usai dilakukan serah terima, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dr. Suhardi, selaku pembina. (Rohman).

Ket. Foto: Gogot E (kanan) Sarjono (kiri).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *