Truck Vs Grandmax di Rejotangan Tulungagung, Korban Alami Luka

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kejadian laka lantas kembali terjadi antara Truck bermuatan barang dengan mobil Grand max di wilayah Rejotangan, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Laka lantas antara kendaraan Truck barang yang dikemudikan oleh FR dengan Nopol L 9003 UN, merupakan warga Desa Beji, Kecamatan Boyolangu. Sedangkan, mobil grand max yang dikemudikan oleh SG dengan Nopol AG 9152 RN, beralamatkan di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru Tulungagung.

Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto S.Pd melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori mengatakan bahwa, kecelakaan berada di jalan raya Desa/Kecamatan Rejotangan. Senin, (16/01/3023) sekira pukul 13.30 WIB.

“Kecelakaan terjadi saat truck barang berhenti di sebelah selatan jalan menghadap ke barat, tiba-tiba dari arah barat ada mobil Grand max menabrak Truck barang. Sehingga, kecelakaan tidak dapat dihindarkan,” ungkap Iptu Anshori.

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan pengemudi grand Max luka dan harus dirujuk ke rumah sakit dr.Iskak, dan Kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah.

Iptu Anshori menghimbau, kepada semua pengendara untuk tetap hati-hati dan selalu waspada saat berkendara apalagi dalam perjalanan jauh.

“Tetap waspada dalam berkendara, apabila lelah atau ngantuk segera menepi dan mencari tempat untuk istirahat. Jaga kondisi badan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan saat ini. Himbau Anshori.

Pihaknya, sangat menyayangkan masih banyak yang belum sadar tentang berperilaku tertib dan berkendara di jalan raya.

“Saat ini semakin banyak dan padat volume kendaraan di jalan, tetap fokus dalam berkendara dan memperbaiki sisi lawan arah yang dilalui,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait