Tugas Mulia TNI Dalam TMMD Untuk Warga Perbatasan Desa Tujung

  • Whatsapp

NUNUKAN – setelah 6 (Enam) hari pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nnk, sasaran fisik terus di genjot supaya sasaran selesai sesuai waktu yang telah di tentukan. Sasaran fisik yang di buat dalam kegiatan TMMD ini antara lain Peningkatan Badan jalan, Pembangunan Jembatan Kayu, dan Pembangunan MCK.

Ditambahkan Danramil 0911-04/Sembakung Kapten Inf Ibrahim, dengan adanya MCK ini diharapkan tingkat sanitasi dan kebersihan masyarakat sekitar bisa terbantu.
“Selain untuk digunakan dengan maksimal, kami juga berharap masyarakat bisa turut serta menjaga fasilitas MCK ini, sehingga fasilitas ini bisa dipakai dalam jangka panjang dan pada akhirnya dapat mengubah budaya tentang pentingnya sanitasi dan kebersihan saat buang air, serta membuat masyarakat lebih sadar untuk hidup sehat” ” Ujar Danramil.

Selain itu, program TMMD diharapkan juga bisa menyentuh ke lapisan bawah sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud. “Tugas mulia TNI ini harus kita dukung. Semua pihak harus memberikan support, baik itu hanya sebatas doa maupun perhatian. Dengan kita melaksanakan tugas ini dengan sungguh sungguh dan ikhlas, makan akan tercipta Kemanunggalan TNI dengan rakyat”. Pungkas Danramil (16/07).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *