Tujuh Santri Terbaik Jember Mewakili Jatim, Ikuti Porsadin 2022

  • Whatsapp
Bupati Hendy di sela-sela melepas santri terbaik Kabupaten Jember (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy di sela-sela melepas santri terbaik Kabupaten Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Tujuh santri terbaik asal Kabupaten Jember akan mewakili Provinsi Jawa Timur, mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Nasional (Porsadin) tahun 2022.

Ketujuh santri terbaik itu, diberangkatkan langsung oleh Bupati Jember H. Hendy Siswanto dari Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (29/11/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, ketujuh santri yang dikirim ini, adalah generasi kebanggaan Kabupaten Jember.

“Kalian semua generasi kebanggaan Jember. Kalian berhasil mewakili Jatim untuk berjuang di level nasional,” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada para guru, ustadz maupun ustazah yang telah berhasil mendidik generasi emas Jember.

Apa yang telah didedikasikan oleh para guru, ustadz dan ustadzah akab menjadi amal jariyah, membanggakan Jember.

“Saya yakin mereka mampu meraih juara, dalam Porsadin mendatang yang digelar di Bandung, 01-03 Desember 2022,” harapnya.

Dia berpesan kepada ketujuh santri yan diberangkatkan, untuk terus menjaga semangat, menumbuhkan jiwa pemenang dan tidak minder terhadap apapun yang ditampilkan dari daerah lain.

“Maju terus, yakinlah kalian semua mampu menjuarai setiap lomba dan lakukanlah itu semua untuk masyarakat Jember, buatlah Jember bangga,” pesannya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait